Diduga Jual Shabu, Ibu Rumah Tangga Dicokok Polisi

oleh -6 views

KOTA BIMA, SR (20/7/2019)

S alias NI (44) seorang ibu rumah tangga (IRT) dibekuk Tim Satres Narkoba Polres Kota Bima. Penangkapan yang dilakukan pada Sabtu (20/7) pukul 12.00 Wita ini, karena wanita yang tinggal di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tersebut diduga menjual narkotika jenis shabu. Dari tangannya, polisi mengamankan 3 poket berisi shabu dengan berat kotor 0,75 gram, 4 bungkus plastik klip, 2 buah potongan pipet, 2 buah gunting dan 4 buah isolasi.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Purnama SIK, menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kelurahan Tanjung Rasanae Barat Kota Bima sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika. Kemudian Tim Opsnal yang dipimpin Bripka Taufarrahman langsung melakukan penyelidikan. Setelah mendapat informasi A1, Tim langsung menuju TKP yang dipimpin KBO Satresnarkoba IPDA Budi Rohadi, SH dan melakukan penggeledahan di dalam rumah terduga. Disaksikan ketua RT setempat, tim menemukan shabu yang disimpan di bawah lapis meja jualan terduga yang berada di depan rumah. Kemudian Tim membawa terduga dan barang bukti guna proses lebih lanjut.

Mantan Kapolres Dompu ini sangat menyayangkan seorang ibu rumah tangga berjualan narkotika. “Kami akan terus memberantas penyalahgunaan narkoba ini yang sudah merasuki sendi kehidupan masyarakat,” ungkap Purnama. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Dua Oknum Satpol PP Ditangkap, Polisi Temukan 7,44 Gram Shabu

No More Posts Available.

No more pages to load.