Sosialisasi Visi Misi NTB Gemilang Harus Massif   

oleh -26 views

MATARAM, SR (12/7/2019)

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi NTB, Najamuddin, S. Sos., MM memimpin rapat dengan sejumlah jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Kamis (11/7/2019). Rapat yang berlangsung di Ruang Anggrek Biro Umum Setda NTB itu membahas sosialisasi visi misi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah.

Dalam kesempatan itu Karo Humaspro, Najamuddin menjelaskan, visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur ini harus diketahui oleh masyarakat secara luas. Karena itu, sosialisasinya harus dilakukan secara masif dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. “Sosialisasi harus terus kita giatkan dan lakukan. Apalagi saat ini banyak sekali media yang bisa kita manfaatkan,” katanya.

Ia menjelaskan, sejumlah media yang bisa dimanfaatkan untuk sosialiasi visi misi serta program unggulan pemerintah Provinsi NTB saat ini antara lain melalui baliho, spanduk, banner, stiker, poster, stiker One Way Vision, souvenir, flayer, buku tulis dan audio visual. “Kita bisa memasangnya di tempat-tempat umum, di mobil-mobil umum, di tempat-tempat ibadah, atau dimana saja yang bisa dilihat dan dibaca oleh masyarakat,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Inilah 7 Anggota Komisi Yudisial yang Diambil Sumpahnya

No More Posts Available.

No more pages to load.