Masuk Semester II, Wabup Minta Jajarannya Evaluasi Kinerja

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (1/7/2019)

Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin Upacara Senin pertama Bulan Juli 2019, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa. Upacara itu dimanfaatkan Wabup untuk menyegarkan kembali semangat, dedikasi, dan tanggung jawab jajarannya dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Wabup juga menyinggung pelaksanaan ground breaking dimulainya proyek pembangunan RSUD Sumbawa. Ia berharap agar proyek-proyek fisik lainnya khususnya yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak juga telah mulai dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Sumbawa untuk melakukan evaluasi kinerja yang telah dilakukan, mengingat saat ini sudah mulai memasuki semester kedua tahun 2019, guna mengetahui dan menemukan solusi atas kekurangan, permasalahan maupun hambatan yang ditemui selama semester pertama. “Melalui evaluasi secara periodic maka jadwal pelaksanaan kegiatan dapat kita atur sesuai alokasi waktu yang direncanakan dan tidak menumpuk di akhir tahun. Apalagi daerah kita kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk yang ketujuh kalinya secara berturut-turut, dan kemudian daerah kita juga menempati peringkat 32 nasional (status sangat tinggi) dalam hal kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah, untuk itu saya berharap kita semua secara bersama-sama agar mampu untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkannya,” ungkap Wabup.

Diharapkan kepada dinas/instansi dapat terus berinovasi dalam menyusun rencana aksi yang kreatif di jajaran Pemkab Sumbawa sehingga dapat memperbaiki tata kelola pemerintahan menuju daya saing daerah yang lebih maju kedepannya. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Tahun ini Dinas Perikanan KSB Berikan Bantuan Kapal 5 GT untuk Nelayan

No More Posts Available.

No more pages to load.