Gubernur Zul Bertemu Warga NTB di Australia, Sebagian Sukses Bangun Usaha

oleh -15 views

PERTH AUSTRALIA, SR (28/6/2019)

Dalam lawatannya ke Australia, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc menyempatkan  untuk menemui para perantau asal NTB di Perth. Di Perth, Doktor Zul bertemu dengan Rudy, seorang pemuda dari Dusun Klui, Lombok Utara yang menurutnya sangat luar biasa. Putra NTB itu sukses membangun usaha. Rudy memiliki dan mengelola sebuah restoran terkenal, yaitu Bintang Café di Perth. Menurut Doktor Zul—akrab Gubernur disapa, Rudy merupakan bukti bahwa anak-anak muda NTB bisa berkiprah sukses di mancanegara. “Nggak ada yang mustahil. Asal berani aja. Dimana ada kemauan, disitu ada jalan,” ujar politisi PKS ini.

Gubernur Zulkieflimansyah bersama Rudy, anak muda Lombok Utara dari Dusun Klui, pemilik restaurant terkenal Bintang Cafe di Perth Australia Barat.

Sore harinya, Doktor Zul juga bersilaturahmi dengan masyarakat NTB di Perth. Dari silaturahmi ini, Doktor Zul merasakan pentingnya membuat jarak psikologis antara Perth dan Lombok semakin dekat. “Direct flight Perth-Lombok mudah-mudahan membuat jarak psikologis jadi semakin dekat,” ujarnya.

Bertemu dengan warga NTB di berbagai negara, memperkuat keyakinan Doktor Zul bahwa NTB memang milik semua orang. “Cinta kita semua pada NTB sungguh dalam, lebih besar dari makna yang bisa diwakili oleh kata itu,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Dikukuhkan, Jumlah Anggota Paskibraka NTB di HUT RI Terbatas

No More Posts Available.

No more pages to load.