Bank NTB Syariah Serahkan Paket Sambako untuk Ratusan Pasukan Kuning dan Juru Parkir

oleh -40 views

SUMBAWA BESAR, SR (3/6/2019)

Bank NTB Syariah Sumbawa kembali menunjukkan kepeduliannya kepada kaum dhuafa. Bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, bank kebanggaan daerah ini menyerahkan bantuan dan paket sembako untuk ratusan anggota pasukan kuning dan juru parkir di Kota Sumbawa, belum lama ini. Kegiatan yang merupakan program CSR Bank NTB Syariah Sumbawa ini dihadiri Bupati Sumbawa, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala dinas Lingkungan Hidup, Ketua TP PKK, dan Branch Manager Bank NTB Syariah Sumbawa.

Bupati Sumbawa HM Husni Jibril, B.Sc dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada Bank NTB Syariah Sumbawa sebagai bank milik pemerintah daerah atas terselenggaranya kegiatan social yang sangat bermanfaat ini. Pemerintah daerah melalui dinas terkait saat ini terus berupaya untuk memberikan kesejahteraan hidup kepada para pekerja yang tergabung dalam pasukan kuning dan para juru parkir, mengingat mereka telah bekerja dengan kesungguhan hati sepanjang hari untuk memberikan kenyamanan bagi kehidupan masyarakat. Dan penyaluran bantuan oleh Bank NTB Syariah Sumbawa ini sangat membantu upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi para pahlawan kebersihan tersebut. Haji Husni juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bhakti sosial yang sangat berarti bagi upaya membangun kesetaraan sosial di dalam masyarakat. Hal tersebut juga sangat sejalan dengan visi pembangunan yang diikhtiarkan oleh pemerintahan Husni–Mo, yaitu terwujudnya masyarakat Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan semangat gotong royong. Melalui visi itu pemerintah ingin membangun daerah ini menjadi lebih maju dengan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam kehidupan sosial masyarakat Sumbawa.

Baca Juga  Groundbreaking Bendungan Tiu Suntuk, Kado Spesial Firin-Fud 4 Tahun Pimpin KSB

Sementara itu, Branch Manager Bank NTB Syariah Sumbawa, Abdul Hafidz mengatakan, penyerahan bantuan sembako untuk pasukan kuning dan juru parkir ini wujud kepedulian sosial Bank NTB Syariah sebagai bank milik pemerintah daerah, sekaligus upaya berbagi dan menularkan kebaikan di bulan Ramadhan. Hafidz berharap pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan menyentuh langsung komunitas atau kelompok pekerja yang telah memberikan andil luar biasa dalam upaya mewujudkan Sumbawa yang hebat dan bermartabat. “Kedepan kita berharap ini dapat menjadi tradisi dan terus dilanjutkan dengan cakupan komunitas yang lebih banyak dan melibatkan lebih banyak lagi OPD, instansi, BUMN, dan BUMD,” tutupnya. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.