Umumkan Kelulusan, Inilah 10 Besar Hasil UNBK SMPN 1 Plampang

oleh -75 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/5/2019)

SMP Negeri 1 Plampang, Rabu (29/5) mengumumkan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) siswanya. Tercatat nama-nama 10 besar yang meraih nilai tertinggi UNBK. Berada di rangking 1 adalah Kadek Dodi Suhairi, disusul Lilianto Kalalo, Adinda Isna Nabila, Oci Osistha Utami, Safitri Handayani, Erti Yuapriani, Gilang Anugrah Ramadhan, Silvia Nairani Rosidilillah. Tria Afnidia, dan Ceri Maylia Putri.

Kepala SMPN 1 Plampang merangkap Kepala SMPN 2 Plampang, Drs Syapruddin meminta orang tua untuk membuka amplop pengumuman siswa di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ia meminta ketika ada yang tidak lulus untuk tidak melakukan protes atau komplin kepada pihak sekolah. “Jika ada anak yang tidak lulus jangan hanya disalahkan pihak sekolah, ini merupakan tanggung jawab dan hasil usaha kita bersama,” kata Syapruddin.

Bagi siswa yang lulus disampaikan ucapan selamat menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Demikian dengan siswa yang meraih 10 besar nilai tertinggi untuk dapat meningkatkan prestasinya pda jenjang berikutnya dan selalu menjaga serta mengharumkan nama almamater. Dan bagi yang tidak lulus bisa mengulang atau mengikuti paket B sebagai alternative. Namun ia berharap siswnya lulus 100 persen.

Dalam kesempatan itu Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan pihak Komite dan orang tua yang telah mendukung kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. Tentunya output yang dihasilkan menjadikan anak-anak generasi emas di masa mendatang. (BUR/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  2019, Kegiatan Rutin Bidang Pembinaan Ketenagaan Dikbud Raib

No More Posts Available.

No more pages to load.