Buka Puasa SMAN 1 Plampang Jadi Ajang Pertemuan Para Tokoh

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (27/5/2019)

Keluarga Besar SMAN 1 Plampang menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan Plampang, Senin (27/5) malam. Kegiatan yang dilaksanakan di sekolah setempat ini, sebagai ajang menjalin silaturrahim dan syiar agama. Sebagaimana diungkapkan Inderjaya S.Pd–Kepala SMPN 4 Plampang yang sempat hadir. “Pertemuan seperti ini perlu terus dilakukan tidak hanya dalam momen puasa saja, tapi di kesempatan lainnya,” kata Inderjaya.

Momen Buka Bersama Ini sekain Syiar Agama dibulan Suci Romadhan juga Menjadi Momentum Silurrahmi sesama Umat dengan Harapan Pertemuan ini kedepannya tali persaudaraan dalam rangka saling mendekatlan Diri sesama insan bersama Membatakan Puasa dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah dilanjutkan Bersantapan bersama sama persiapan yg teladi sediakan Ibu guru setemoat, jelas Inderjaya.

Sementara Kepala SMAN 1 Plampang, Afendi S.Pd., M.Pd mengatakan buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan sekali setahun di Bulan Ramadhan. Biasanya hanya internal sekolah, namun kali ini ada sedikit berbeda. Buka puasa ini menjadi ajang pertemuan semua tokoh plampang dari berbagai kalangan.

Selain itu orang tua wali murid juga ikut diundang. “Ini sebagai upaya mendekatkan orang tua dengan lingkungan sekolah, sebab orang tua bagian yang tak terpisahkan dari sekolah,” timpal Marga Utama—salah seorang wali murid. (BUR/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Gubernur Luncurkan Motor Listrik "NgebUTS" Asli Buatan UTS

No More Posts Available.

No more pages to load.