Diduga Incar Pria Hidung Belang, 6 Wanita Diamankan Satpol PP

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/5/2019)

Aktivitas sejumlah wanita yang diduga melakukan praktik asusila membuat masyarakat di lingkungan kos-kosan wilayah Desa Karang Dima Kecamatan Badas—tempat tinggalnya, resah. Karena itu masyarakat melaporkan persoalan itu kepd Satpol PP Sumbawa. Menindaklanjuti laporan tersebut, Satpol Pol PP membentuk tim yang dipimpin Kasi Trantimbummas, Mukhtawarman. Tim ini langsung bergerak ke TKP, Selasa (21/5) dinihari. Dalam satu gerakan, tim mengamankan sedikitnya 6 orang wanita yang diduga sedang menunggu ‘pelanggan’.

Plt. Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos yang dikonfirmasi, mengakui hal itu. Menurutnya setiap laporan masyarakat harus segera ditindaklanjuti. Hal ini sehubungan dengan digelarnya Operasi Pekat untuk memberantas penyakit masyarakat dalam rangka menjaga kesucian Bulan Ramadhan. Karena itu ketika mendapat laporan ada sejumlah wanita di salah satu kos-kosan belakang Alfamart Desa Karang Dima, tim langsung bergerak. Diduga kuat kos-kosan tersebut sebagai lokasi praktik asusila dengan menyediakan sejumlah PSK untuk lelaki hidung belang. Selanjutnya keenam wanita itu dimintai keterangan dan selanjutnya diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama.

Selain kos-kosan mencurigakan, ungkap Sahabuddin, pihaknya juga menyasar tempat hiburan seperti café dan karaoke. Namun dalam operasi itu tidak satupun karaoke yang beroperasi dan diharapkan tidak dibuka selama bulan suci ramadhan ini. Ketika ada yang beroperasi, pihaknya akan mengambil tindakan tegas sesuai instruksi Bupati.

Baca Juga  Istri Bekerja, Ayah Garap Anak Tiri Hingga Hamil

Ini dilakukan untuk menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat agar merasa tenang dan aman dalam melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan. “Kami siap memberikan pelayanan 1×24 jam. Jika ada laporan masyarakat kami siap menindaklanjutinya,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.