Diresmikan Bupati, Raberas Resto and Lounge Hadir di Sumbawa

oleh -293 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (20/5/2019)

Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril, B.Sc meresmikan Raberas Resto and Lounge, Minggu (19/5) di Jalan Raya Raberas Sumbawa Besar. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sumbawa, Pimpinan beserta anggota DPRD Sumbawa, Ketua TP PKK Sumbawa, Kasdim 1607 Sumbawa, Pimpinan OPD, para Kabag, Camat Sumbawa, para Lurah, toga dan toma.

Dalam sambutan lepasnya, Bupati menyampaikan apresiasi atas dibangunnya restoran yang begitu representatif. “Dengan nuansa alami pedesaan, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ada mushallah, beruga’, dan ruang pertemuan. Saya akan mensupport keberadaan Raberas Resto and Lounge ini, dengan mengundang tamu-tamu daerah ke tempat ini,” ucapnya.

Bupati meminta do’a dari seluruh tamu undangan agar usaha kuliner yang telah diniatkan ini dapat berkembang dan diminati khalayak. Bupati juga berjanji akan membantu sepenuh hati, sehingga usaha kuliner ini dapat berkelanjutan.

Baca Juga  NTB Siap Lawan Rentenir Lewat Program "Mawar Emas"

Sebelumnya, H. Moh. Amin, SH., M.Si selaku pemilik dalam sambutan penerimaannya menyampaikan kehadiran Raberas Resto and Lounge ini sebagai salah satu kontribusi terhadap daerah dalam bidang kuliner di samping cinderamata, karena dapat memberikan multiplier effect (efek ganda) secara ekonomi, dengan memperluas lapangan pekerjaan yang dapat menyerap tenaga kerja lokal, sehingga meningkatkan pendapatan masyarakat dan memberikan sumbangsih kepada daerah.

Diakui H. Amin—mantan Wakil Gubernur NTB ini, rancangan dan konsep resto ini merupakan ide cemerlang dari anak bungsunya, Sultan Kertapati, yang sebelumnya memang sudah mempunyai pengalaman membuka usaha kuliner di wilayah Senggigi, Lombok. H. Amin meminta do’a restu dan berharap keberadaan Raberas Resto and Lounge dapat bersaing dengan restoran lainnya di Kabupaten Sumbawa. Adapun menu yang disajikan sngt beragam dan lengkap, antara lain makanan khas Sumbawa, nasional dan internasional. Sepanjang Bulan suci Ramadhan ini par penikmat akan diberikan harga promo (potongan harga). Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, nuansa alam setempat dipermak sehingga sangat cocok dijadikan tempat berswafoto (selfie ria). Baruga yang tertata minimalis menambah suasana romantis bagi pasangan maupun keluarga yang ingin bersantap. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *