Ini Pesan Kepala SMAN 1 Plampang untuk Siswanya

oleh -55 views

SUMBAWA BESAR, SR (14/5/2019)

SMA Negeri 1 Plampang baru saja meluluskan sejumlah siswa kelas XII setelah mengikuti pembinaan dan pendidikan selama 3 tahun. Kelulusan tersebut ditanggapi penuh sukacita, sebab para siswa ini akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Terhadap para siswa ini, Kepala Sekolah setempat, Afendi S.Pd., M.Pd menitipkan pesan. Di antaranya tetap menjaga dan menjunjung tinggi nama baik almamater dimanapun berada. Siswa juga diharapkan dapat melanjutkan studi ke berbagai perguruan tinggi. Dalam kesempatan itu juga Afendi mendoakan agar anak didiknya ini memperoleh kesuksesan selepas dari sekolah tersebut. Dengan kesuksesan itu membuat para guru bangga.

Di bagian lain, Afendi memberikan apresiasi kepada para siswa yang tidak terpancing melakukan konvoi dan corat-coret baju dalam menyikapi kelulusannya. Konvoi dan corat-coret baju tidak mendidik dan cenderung mendatangkan mudharat. Selain mengganggu pengguna jalan juga berpotensi terjadinya kecelakaan. “Setiap mengumumkan kelulusan kami melalui media online SAMAWAREA, sehingga tidak ada konsentrasi siswa yang bisa memicu terjadinya konvoi kendaraan,” kata Afendi.

Tokoh Pemuda Plampang, Handika mengaku salut dengan pihak SMAN 1 Plampang yang mengumumkan Hasil Ujian Nasional melalui media Online Samawarea.com. Dengan demikian siswa bisa mengaksesnya dimanapun mereka berada. Cara ini juga mengantisipasi para siswa turun berkonvoi seperti sekolah-sekolah lainnya. (BUR/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  100 Lembaga Pendidikan di Kabupaten Sumbawa Siap Diakreditasi

No More Posts Available.

No more pages to load.