BNI Syariah Serahkan Beasiswa untuk Mahasiswa Kurang Mampu UTS

oleh -96 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (15/5/2019)

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya  lembaga perbankan Syariah. Kerjasama ini dilakukan UTS karena sadar tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan nyata dari pihak lain. BNI Syariah dengan usianya terbilang sangat muda, namun terus menunjukkan performa yang baik di mata masyarakat. Itulah salah satu alasan UTS mantap bersinergi untuk saling mendukung satu sama lain. Bertempat di Seaside Cottage, (14/5/19) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyediaan produk dan jasa layanan perbankan Syariah, kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis beasiswa untuk mahasiswa UTS yang kurang mampu sebesar Rp 50 juta. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama pimpinan dan karyawan BNI Syariah dengan Rektor UTS dan jajarannya.

Baca Juga  Prodi Teknik Elektro UTS Perbaiki Instalasi dan Edukasi Bahaya Listrik di Batu Bangka

Dalam sambutannya, Rektor UTS Dr. Andy Tirta, M.Sc menjelaskan awal mula UTS dan BNI Syariah bertemu kemudian berkomitmen dalam bentuk MoU. “UTS sangat berterimakasih kepada BNI Syariah atas komitmennya dalam membangun sinergi yang luar biasa ini, semoga kedepan bisa saling mensupport dalam banyak hal, karena walaupun UTS kampus yang masih muda dan berada di kaki bukit namun sudah memiliki prestasi yang membanggakan, baik nasional maupun internasional. Dan kami yakin UTS hari ini akan menjadi kampus besar di Pulau Sumbawa bahkan Indonesia nantinya, begitu juga dengan BNI Syariah, sehingga bersama-sama dapat memberi manfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Sementara Imam Hidayat Sunarto selaku Pemimpin Wilayah PT. Bank BNI Syariah menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik. Ia menyampaikan terimaksih kepada UTS, karyawan BNI Syariah Sumbawa dan Kantor Cabang Bima yang telah memulai membangun kerjasama ini. “Karena sama-sama memiliki niat baik insyaa Allah akan menghasilkan hal-hal yang baik pula,” imbuhnya.

Baca Juga  Sulap Sawah Jadi Destinasi, Lingkungan Maras Samapuin Mendadak Viral

Menurutnya, universitas sebagai institusi pendidikan perlu didukung dalam membangun generasi muda yang merupakan aset bangsa dengan fasilitas yang menunjang, termasuk nyaman dalam transaksi keuangan, sehingga proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan baik. (SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *