Hoax !! Gubernur NTB Ucapkan Selamat Kepada Paslon Presiden Tertentu

oleh -7 views
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Najamuddin Amy S.Sos., M.Si

MATARAM, SR (23/4/2019)

Beredarnya kabar bahwa Gubernur NTB memberikan ucapan selamat pada salah satu paslon Presiden RI di social media, memaksa Pemprov angkat bicara. Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin Amy dalam keterangan persnya, bahwa informasi itu hoax. Informasi tersebut sempat mencuat melalui akun palsu Facebook (FB) Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah. Pada akun tersebut, Gubernur seolah-olah memberikan selamat kepada pasangan calon tertentu. “Tidak ada yang begituan. Itu bohong, akun itu palsu. Gubernur dan Wagub tidak pernah menyampaikan ucapan selamat kepada calon presiden tertentu,” tegas Najam—sapaan akrabnya, belum lama ini.

Gubernur dan Wakil Gubernur selaku kepala daerah di NTB ungkap Najam, sangat menghormati proses atau tahapan pemilu yang sedang berjalan saat ini, sembari menunggu hasil resmi dari KPU.

Untuk diketahui, akun resmi Pemprov dan Gubernur NTB seperti di FB bernama Bang Zul Zulkieflimansyah Official, Bang Zul Zulkieflimansyah dan Humas NTB Official. Untuk Instagram (IG) yaitu ‘zulkieflimansyah official dan humasntb official’. “Sampai sekarang Gubernur dan Wagub NTB masih terus focus menjalankan tugas, memberikan pelayanan kepada masyararakat. Demi terciptanya suasana yang kondusif, kami minta masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya informasi miring dan tidak jelas,” tukas mantan Kabag Humas Setda Sumbawa Barat ini, seraya mengajak masyarakat agar menjaga ketenangan, ketentraman, dan kondusifitas daerah serta menghormati proses yang sedang berlangsung. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Menko PMK Puan Maharani Sambangi Korban Gempa di Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.