“Jangan Mimpi Sejahtera Jika Jokowi-Ma’ruf Amin Kalah di Sumbawa”

oleh -33 views

SUMBAWA BESAR, SR (6/4/2019)

Teriknya panas matahari di GOR Cendrawasih Kabupaten Sumbawa tak menyurutkan simpatisan dan pendukung Calon Presiden Jokowi—Ma’ruf Amin, untuk beranjak. Mereka tetap semangat mengikuti Kampanye Akbar Calon Presiden 01 yang dihadiri Jend (Purn) H. Wiranto beserta Tim Kampanye Nasional (TKN), Sabtu (6/4). Semangat mereka kian berkobar ketika Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) HM Husni Djibril B.Sc yang juga menjabat sebagai Bupati Sumbawa naik panggung dan berorasi secara berapi-api. Haji Husni yang dulunya dikenal sebagai macan parlemen ini meminta kepada seluruh masyarakat Sumbawa bahwa pada 17 April mendatang hanya memilih Jokowi—Ma’ruf Amin, tidak ada lagi yang lain.

Dengan terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden untuk periode kedua, Haji Husni memastikan akan terwujud kesejahteraan bagi masyarakat Sumbawa. Terlebih lagi Ia yang saat ini masih dua tahun lagi menjabat sebagai Bupati Sumbawa akan mengawal semua ini. “Hari ini saya masih menjabat dua tahun lagi, saya akan janjikan kepada rakyat, bahwa saya akan mengahadirkan kesejahteraan rakyat Sumbawa di masa jabatan saya. Yakin dan percayalah partai-partai besar yang mendukung ini, akan membimbing dan membangun Kabupaten Sumbawa,” tegasnya.

Jika Jokowi—Ma’ruf Amin kembali terpilih, sambung Haji Husni, sekolah gratis terus berlanjut dengan adanya Kartu Indonesia Pintar. Bahkan sekolah gratis ini dari SD sampai kuliah. Demikian dengan Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Sehat dan lainnya akan terus berkesinambungan. Ini semua bisa berlanjut hanya dengan melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Baca Juga  Mundur Paling Telat 60 Hari Sejak Ditetapkan Sebagai Calon

Untuk Kabupaten Sumbawa, pembangunan akan semakin menggeliat ketika Jokowi kembali menjadi Presiden. Pembangunan Teluk Santong akan terlaksana, lancarnya pembangunan Bendungan Beringin Sila, kelanjutan pembangunan jalan Samota, perluasan bandara dan masih banyak yang lainnya. “Jadi masyarakat Sumbawa jangan bermimpi mendapatkan kesejahteraan manakala Pak Jokowi kalah di Sumbawa. Kalau menang, saya jamin dan berani berjanji pembangunan di Sumbawa akan lebih hebat lagi,” tegasnya, seraya meminta kepada Jend (Purn) H Wiranto yang hadir pada Kampanye Akbar itu untuk menyampaikan salam hormat kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 bahwa tidak ada orang yang akan memilih calon lain selain Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Sumbawa.

Sebelumnya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) H Lalu Budi Suryata SP menyatakan bahwa kehadiran maasyarakat pada Kampanye untuk memenangkan Ir H Jokowi Widodo dan Prof KH Ma’ruf Amin merupakan ajang pembuktian dan konsistensi dukungan untuk meraih kemenangan pada Pemilu 17 April 2019.

Optimisme kemenangan ini bukan tidak berdasar. Menurut LBS—akrab Ketua DPRD Sumbawa ini disapa, Pasangan 01 didukung oleh 10 partai politik besar. Yakni PDIP, Golkar, Nasdem, HANURA, PSI, PKPI, PPP, Perindo, PKB, dan PBB. Semua pengurus dan simpatisan hadir bergandengan tangan dan berkomitmen memenangkan Jokowi—Ma’ruf. Selain Optimisme ini juga karena Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa maupun semua pimpinan DPRD Sumbawa mendukung pasangan 01. “Hanya dengan satu tarikan nafas saja, kita memenangkan paslon ini. Kita buktikan di TPS nanti bahwa kemenangan adalah milik kita,” tandasnya.

Baca Juga  Debat Terbuka II:  Zul-Rohmi Punya Perspektif Baru Membangun Daerah

Untuk diketahui, Kampanye Akbar Jokowi—Ma’ruf Amin di GOR Cendrawasih selain dihadiri TKN dan TKD juga Bupati Sumbawa HM Husni Djibril B.Sc dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pengarah TKD Sumbawa, dan Wakil Bupati Drs H Mahmud Abdullah selaku Ketua NU Sumbawa. (SR)

 

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.