Pos UKK Solusi Pelayanan Kesehatan untuk Petani

oleh -138 views

SUMBAWA BESAR, SR (31/3/2019)

Camat Moyo Hilir, M. Lutfi Makki bersama Kepala UPT Puskesmas dan CORTEVA, Sabtu (30/3) melakukan sosialisasi Pos Upaya Kesehatan Kerja (POS UKK) kepada Kelompok Tani Unter Semoko Desa Moyo Mekar.

Dalam kesempatan itu Camat Lutfi menjelaskan bahwa pemerintah memiliki perhatian serius terhadap kesehatan kaum pekerja, termasuk para petani. Melalui Pos UKK ini diharapkan masyarakat petani bisa memperoleh layanan kesehatan, baik dalam bentuk promotif, preventif maupun penanganan langsung atau kuratif. Camat juga mengingatkan bahwa program pemerintah dari tingkat pusat sampai ke tingkat paling bawah atau di desa-desa merupakan satu kesatuan, yang bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Karena itu mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa meminta kepada masyarakat agar secara aktif ikut berpartisipasi menyukseskan program pemerintah, demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Terkait agenda kontestasi politik pemilu serentak 17 April 2019, Camat menghimbau seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tetap saling menghargai di antara sesama agar kondusifitas wilayah tetap terpelihara. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Pemerintah Kaji Opsi Penyelesaian Defisit BPJS Kesehatan

No More Posts Available.

No more pages to load.