Kepergok, Terduga Maling Tewas Dihabisi Massa

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/3/2019)

Seorang pria tewas mengenaskan dihakimi massa, Kamis (28/3) malam pukul 19.30 Wita. Pria yang belakangan diketahui berinisial ZA alias Sen (35) ini menemui ajal setelah kepergok melakukan pencurian di sebuah rumah yang berada di wilayah Desa Hijrah Kecamatan Lape. Warga yang tinggal di Desa Langam, Kecamatan Lopok ini meninggal dunia akibat luka pukulan benda tumpul dan tebasan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Menurut informasi yang diserap SAMAWAREA, sebelumnya kejadian terduga masuk ke dalam kios milik Hasyim alias Beduk (60) warga Dusun Hijrah. Terduga masuk melalui pintu belakang kios dengan cara merusak pintu belakang menggunakan linggis. Selanjutnya mengambil barang dagangan di kios tersebut. Saat itu kios dalam keadaan sepi karena pemiliknya berada di Desa Simu Kecamatan Maronge. Tapi aksinya kepergok warga, membuat terduga berusaha melarikan diri melalui belakang kios yang berbatasan langsung dengan saluran irigasi pertanian menuju dalam kampong. Sesampainya di depan kantor Desa Hijrah, terduga dikepung warga yang dilengkapi senjata tajam, batu dan kayu. Seperti dikomando, massa menghakimi terduga hingga meregang nyawa dengan luka cukup parah.

Kapolsek Lape, IPTU Sarjan yang dihubungi Jumat (29/3) membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP. Setelah melakukan olah TKP, jasad terduga dievakuasi. Kemudian jasad mengenaskan itu diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. (JEN/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Tragis, Gadis Bisu Diperkosa dan Hamil 5 Bulan

No More Posts Available.

No more pages to load.