Terbakar Api Cemburu Seorang Pelajar Aniaya Pacar

oleh -25 views

SUMBAWA BARAT, SR (21/3/2019)

Remaja yang masih duduk di bangku sekolah ini terpaksa harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya pelajar tersebut nekat menganiaya pacarnya karena terbakar api cemburu setelah melihat ada percakapan pacarnya dengan laki-laki lain. “Kami telah mengamankan seorang pelajar berinisial TNP berusia 19 tahun warga Desa Serangin Kecamatan Taliwang KSB yang masih berstatus pelajar,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasat Reskrim AKP Muhaimin SH., SIK kepada SAMAWAREA, belum lama ini.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah ada laporan dari korban NTR (17 tahun) warga Desa Temekan Kecamatan Taliwang KSB yang mengaku telah dianiaya berkali-kali oleh terduga. “Setelah kami mendapat laporan kami langsung bergerak cepat dan pelaku kami amankan di rumah pamannya di Kelurahan Bugis tanpa ada perlawanan,” kata AKP Muhaimin.

Dituturkan, sebelum kejadian, Selasa 19 Maret 2019 sekitar pukul 21.30 WITA, korban dan terduga bertemu di Warnet wilayah Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang. Terduga mengecek HP korban dan menemukan percakapan korban dengan seorang laki-laki di facebook. Setelah melihat percakapan tersebut terduga marah lalu memukul korban di bagian kepala secara berulang kali. Terduga juga merampas HP milik korban selanjutnya pergi meninggalkan lokasi kejadian. (HEN/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Semalam, Dua Rumah Dirampok

No More Posts Available.

No more pages to load.