Perkelahian Maut Rebutan Tanah, Sudharmono Tewas Mengenaskan

oleh -189 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/3/2019)

Sudharmono tewas mengenaskan. Di tubuh warga Desa Ranan Kecamatan Ropang ini terdapat banyak luka menganga akibat sabetan senjata tajam. Di antaranya luka tebas di lengan kiri dan punggung bawah. Kondisi yang dialami korban setelah terlibat perkelahian maut dengan DY yang juga terluka parah, Jumat (15/3). DY yang menderita luka tebas di lengan kanan atas dan lengan kanan bawah ini langsung dilarikan ke Puskesmas Ropang. Karena luka-lukanya cukup parah, DY yang masih bernyawa ini dirujuk ke RSUD Sumbawa. Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Ropang. Untuk menetralisir situasi, Polres Sumbawa mengerahkan sejumlah personil untuk memback-up polsek setempat.

Menurut informasi, perkelahian ini dipicu persoalan tanah. Salah satu di antaranya keberatan dengan adanya pengukuran tanah di lahan yang masih dipersengketakan. Pengukuran itu dilakukan oleh 3 orang petugas BPN Sumbawa melalui Program Nasional (Prona).

Kapolsek Ropang, IPTU Marjan yang dihubungi tadi malam mengakui adanya kejadian itu. Namun pihaknya belum dapat menjelaskan secara detail kejadiannya. Namun kejadian itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya terluka parah. “Itu kasus perkelahian, kami belum bisa menjelaskan secara detail kejadiannya. Fokus kami sekarang mengendalikan situasi agar tetap kondusif,” demikian Marjan. (JEN/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Jadi Pengedar Narkoba, Oknum Kadus Ditangkap

No More Posts Available.

No more pages to load.