Ditinggal Masuk Kamar, Beat Melayang

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (13/3/2019)

Kasus pencurian sepeda motor kian marak. Yang paling anyar menimpa Amiruddin S.Pd. Warga Desa Ranan, Kecamatan Ropang yang tinggal di kos-kosan Lingkungan Sernu, Desa Labuan Kecamatan Badas. Kasus ini telah dilaporkan Selasa (12/3) kemarin dan tercatat dengan nomor Laporan Polisi: LP/137/III/2019/SPKT.

Berdasarkan laporan tersebut, kasus curanmor itu bermula ketika korban pulang berbelanja lalu memarkirkan Honda Beat EA 2580 FC di halaman parkir kost. Sepeda motor warna hitam itu dalam keadaan stang terkunci. Setelah itu korban masuk ke kamar untuk beristirahat. Esok paginya penghuni kost terkejut sebab sepeda motor korban raib. Itu diketahui ketika adik korban hendak berangkat ke sekolah. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp 11 juta.

Kasus curanmor juga dialami Abu Bakar warga Desa Pamanto Kecamatan Empang, Selasa (12/3) sekitar pukul 16.00 Wita. Lokasi kejadiannya di kandang cabang HTI Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang. Sebelumnya korban memarkirkan Honda Beat hitam EA 4769 ED di kandang dalam keadaan stang terkunci. Korban langsung ke kebun jagung yang berjarak sekitar 50 meter. Setelah beberapa jam korban beranjak pulang. Namun sepeda motornya sudah hilang. Kini dua kasus itu dalam penyelidikan polisi. (JEN/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Nunggak BPJS, Jaksa Tagih Perusda Sumbawa dan PT Tonggo KSB

No More Posts Available.

No more pages to load.