Ketua DPRD NTB: Kita Temukan Gubernur yang Dekat dengan Rakyat

oleh -53 Dilihat

MATARAM, SR (11/3/2019)

Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH., MH mengungkapkan kebanggaannya karena Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah merupakan sosok yang dekat dengan rakyat. Bahkan, menurutnya figur Gubernur yang sudah memimpin NTB kurang lebih enam bulan ini menjadi contoh yang baik bagi semua, termasuk pimpinan dan anggota DPRD. “Kita menemukan Gubernur yang dekat dengan rakyat. Yang akrab dan selalu bersahabat dengan siapapun,” ungkap Ketua DPRD saat silaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB di kediamannya, Senin (11/3/2019).

Dengan sosok yang akrab dengan masyarakat itu, Isvie yakin seluruh program pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses. Ia berharap sinergi dan keharmonisan dengan anggota dewan dapat terus berjalan baik agar pembangunan yang menyejahterakan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

Baca Juga  Dikbud NTB dan Kopertis XIV Dukung Penuh Kehadiran IAIS  

Doktor Zul, sapaan akrab Gubernur NTB menyampaikan agar coffee morning bisa digelar sesering mungkin. Kalau memungkinkan sekali seminggu. Sebab kata Doktor Zul, dengan seringnya bertemu, banyak hal yang dapat dibahas dan didiskusikan bersama. Sehingga, program pembangunan ini betul-betul terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *