Gubernur NTB: Lima Tahun Lagi Kita akan Lihat KSB yang Beda

oleh -3 views

SUMBAWA BARAT, SR (8/3/2019)

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Besar Nurul Ikhsan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (8/3/2019). Kehadiran Gubernur bersama rombongan yang didampingi Bupati KSB, Dr. H.W. Musyafirin MM dimanfaatkan masyarakat untuk berdialog.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan harapannya terhadap kemajuan KSB. Apalagi potensi ekonomi di daerah yang dikenal Pariri Lema Bariri ini cukup besar. “Lima tahun lagi kita akan melihat KSB yang beda dengan saat ini. Tentunya akan mengalami kemajuan,” kata Gubernur di hadapan ratusan masyarakat Jereweh itu.

Kemajuan KSB itu lanjut Doktor Zul, tentu harus diiringi dengan peningkatan kapasitas sumber daya manusia. Sehingga, ketika kemajuan itu datang, maka bisa langsung terlibat dan tidak menjadi penonton. “Sekarang kita sudah membuka pendaftaran untuk beasiswa ke luar negeri,” kata Doktor Zul.

Gubernur berharap kesempatan untuk menuntut ilmu di luar negeri itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemuda KSB. Hal ini akan mendukung peningkatan kapasitas SDM saat menghadapi kemajuan-kemajuan di KSB dan NTB ke depannya. Selain itu, Gubernur menitip pesan kepada masyarakat Jereweh untuk menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan penuh kegembiraan. “Jangan sampai beda pilihan, beda partai menyebabkan suami istri bercerai,” ungkapnya.

Pemilu yang akan datang ini kata Gubernur harus disambut layaknya sebuah pesta. Yang namanya pesta jelas Gubernur harus dilaksanakan dengan penuh suka cita. Satu sama lain saling merangkul dan tidak menebar kebencian. Sehingga, pesta demokrasi tersebut benar benar berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Tidak lupa juga, Gubernur menyampaikan kegembiraannya bertemu dan bersilaturrahim dengan masyarakat Jereweh. “Sekarang saya bisa hadir bersama pimpinan-pimpinan OPD, semoga banyak hal yang bisa diselesaikan,” pungkas Gubernur. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tambahan Covid di NTB Menurun, Kluster Gowa Masih Penyumbang Terbesar