Talk Show dan Lomba Kreasi Meriahkan Milad ke-12 PD Salimah Sumbawa

oleh -99 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (4/3/2019)

“From Hobbies to Money” adalah tema talkshow yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Salimah Sumbawa, Ahad, 3 Maret 2019. Kegiatan yang digelar di Aula SMKN 1 Sumbawa Besar ini dalam  rangka memperingati Milad PD Salimah Sumbawa ke 12. Talkshow kali ini terasa spesial karena menghadirkan narasumber-narasumber hebat yang merupakan ibu-ibu sukses di bidang usaha yang digelutinya. Mereka adalah Siti Kholifah SE, Waty Bunda Kiki dan Dwi Hardiyanti SE.

Siti Kholifah, SE adalah Direktur Laboratorium Klinik dan Apotek Sinar Medika yang menceritakan  bagaimana merintis usahanya dari awal hingga sekarang. Ia juga memberikan tips-tips agar sukses bisnis dari rumah. Sedangkan Waty Bunda Kiki adalah Owner Kayla Hijab dan Maujek Sumbawa akan lebih menekankan pada membangun mental dalam memulai bisnis. Dan Dwi Hardiyanti adalah Owner Tahu Kwalek Mbokdhe Dwi yang sangat intens di media sosial untuk pengembangan usaha. Ia memberikan tips-tips berbisnis di media sosial. Energik dan menarik .

Baca Juga  Ini Alasan Pemprov Jadikan Minyak Kayu Putih Suplemen JPS Gemilang

Baitul Qur’an Salimah (BQS) Hamasah ikut tampil memeriahkan acara ini dengan menampilkan hafalan surat Al Ashr dengan gerakan. Ibu-ibu peserta seminar bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang ditampilkan. Peserta datang dari berbagai penjuru Sumbawa, para ibu yang secara sukarela hadir karena tertarik akan ilmu yang dapat diperoleh di dalam talkshow ini. Peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian acara demi acara dari awal sampai akhir kegiatan.

Sebagai penutup, diumumkan hasil dari beberapa lomba yang diadakan sebagai rangkaian dari Milad ke 12 ini. Yakni, Lomba Foto Seminar Salimah yang diposting di akun FB Salimah Sumbawa, dan Lomba kerajinan tangan berbahan Flanel.

“Maju terus Salimah Sumbawa. Selamat berkarya demi kesejahteraan anak, perempuan dan keluarga Indonesia”. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *