Home / Politik / FEMTEK NTB Raya Dideklarasi, Anggun Firmansyah Jadi Koordinator Pusat

FEMTEK NTB Raya Dideklarasi, Anggun Firmansyah Jadi Koordinator Pusat

MATARAM, SR (23/11/2018)

Delegasi BEM Teknik se-NTB menghadiri acara Closing Ceremony Deklarasi Forum Eksekutif Mahasiswa Teknik (FEMTEK) NTB Raya, Rabu 21 November 2018. Mengawali kegiatan tersebut, pembacaan konsideran oleh Koordinator Pusat NTB terpilih, Anggun Firmansyah. “FEMTEK adalah gerakan mahasiswa teknik untuk memberikan kontribusi dan dedikasi bagi masyarakat NTB dan Indonesia,” kata Ketua BEM FT-UNRAM, Muhammad Amri Akbar, selaku tuan rumah dari deklarasi tersebut.

Menurutnya, saat ini NTB perlu semangat perjuangan dan perubahan dari generasi muda untuk menghadapi berbagai masalah di bidang keteknikan dan sosial yang tengah melanda masyarakat NTB. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 18 November 2018 di ruang sidang gedung A, Fakultas Teknik yang dihadiri 5 delegasi BEM Teknik Universitas Mataram, 5 delegasi BEM Teknik Universitas Muhammadiyah Mataram, 4 delegasi BEM Teknik Universitas Hamzanwadi, 2 delegasi BEM Teknik Universitas Samawa (UNSA).

Hingga 21 November 2018 dari musyawarah tersebut terbentuk FEMTEK (Forum Eksekutif Mahasiswa Teknik) NTB Raya yang diharapkan mampu menjadi gerakan intelektual mahasiswa teknik dengan berlandaskan disiplin ilmu keteknikan yang akan memberikan sumbangsih pemikiran dan solusi dari problematika yang sedang dihadapi NTB. Dari kegiatan tersebut, menetapkan koordinator pusat NTB, yaitu Anggun Firmansyah delegasi dari BEM Teknik Universitas Mataram. Dalam closing ceremony diadakan pula Talkshow aktivitas dengan mendatangkan Amiruddin mahasiswa yang selalu hadir dalam setiap pergerakan mahasiswa. Selain itu tamu dari berbagai organisasi di seluruh Universitas Mataram. (SR)

Lihat Juga

Jelang Akhir Coklit, Ini Temuan Bawaslu Sumbawa

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11/8/2020) Tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih oleh KPU Sumbawa akan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *