Zul Rohmi Upayakan Program Strategis Terakomodir di APBD-P NTB

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (12/07/2018)

Pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc—Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd telah ditetapkan sebagai pemenang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018–2023. Saat ini pasangan yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini tinggal dilantik September atau awal Oktober mendatang. Tentunya pasangan berjargon NTB Gemilang tersebut sudah menyiapkan berbagai program strategis untuk mewujudkan visi misinya pada periode kepemimpinannya.

Calon Gubernur NTB terpilih Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc yang dicegat SAMAWAREA saat berkunjung ke Sumbawa, Kamis (12/7), mengatakan sebenarnya menjadi Gubernur itu biasa saja, karena bukan sesuatu yang baru di bawah langit. Program yang sudah ada akan tetap berjalan seperti biasa. Hanya ada hal-hal baru seperti mengirim anak-anak NTB menimba ilmu di luar negeri, membangun industry pengolahan, dan hal lain yang sedikit berbeda. Ia berharap program baru ini sebagian bisa diakomodir dalam APBD Perubahan Propvinsi NTB yang akan segera dibahas. “Kami upayakan program strategis Zul Rohmi bisa terakomodir di APBD-P,” harap Doktor Zul—sapaan calon orang nomor satu di Bumi Gora ini.

Selanjutnya soal janji-janji politik, Dr Zul mengaku sudah ada tim yang akan mengingatkannya. Namun Dr Zul mengaku bahwa tim itu tidak seheboh yang diberitakan. Ini juga bukan tim yang luar biasa tapi terbentuk sudah lama untuk membuat visi misi Zul Rohmi. “Tim ini diharapkan juga dapat membantu kami membuat list janji-janji yang pernah terucap ke public. Tim ini bisa berisi siapa saja,” ujarnya.

Baca Juga  Inilah 6 Desa yang Belum Menuntaskan Pemilihan Anggota BPD

Disinggung mengenai banyaknya Parpol yang berseberangan dengan Zul-Rohmi pada Pilkada lalu dan bakal menjadi ganjalan di parlemen dalam merealisasikan program strategis Zul Rohmi untuk NTB Gemilang, Dr. Zul mengaku tidak risau. Dirinya menyatakan sudah lama di politik, cara berkomunikasi dengan parlemen sudah biasa. “Saya dari pertama jadi anggota DPR, jadi pimpinan Fraksi, pimpinan Komisi. Saya kira komunikasi dengan semua Parpol dan kandidat lain juga baik. Jadi saya yakin tidak ada masalah,” tandasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.