Warga Geger, Jasad Membusuk Ditemukan di Saluran Air Stadion Pragas

oleh -13 views
Jasad Andi Saleh Triyadi dievakuasi saat pertamakali ditemukan.

SUMBAWA BESAR, SR (11/07/2018)

Warga Kelurahan Seketeng Kota Sumbawa Besar, geger. Pasalnya sesosok mayat ditemukan di dalam got atau saluran air simpang tiga sebelah timur Stadion Pragas, Rabu (11/7) pukul 15.00 Wita. sempat tersiar kabar jika mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap ini tanpa kepala. Namun hal itu terbantahkan setelah Tim Identifikasi Polres Sumbawa dibantu warga mengevakuasi jasad yang masih berpakaian lengkap ini. Kepala jasad itu tertutup semak belukar. Wajah jasad ini juga sudah sulit dikenali karena telah berbentuk tengkorak. Lokasi ditemukan jasad itu mendadak ramai sehingga polisi harus bekerja ekstra untuk mengalihkan arus lalulintas di jalan alternatif tersebut.

Dari informasi warga di TKP menyebutkan, jika mayat yang diperkirakan berumur 12—15 tahun ini pertamakali ditemukan oleh anak-anak yang mencari belut di dalam saluran air yang sudah dipenuhi semak belukar tersebut. Anak-anak inipun menginformasikan kepada ojek yang kebetulan melintas. Selanjutnya dilaporkan kepada Polsubsektor Kota Sumbawa. Kapolpos, IPDA M Yusuf bersama anggotanya turun ke TKP untuk melokalisir lokasi guna memudahkan prose evakuasi oleh tim identifikasi Polres Sumbawa.

Kepada SAMAWAREA, Kapolpos Kota Sumbawa, IPDA Yusuf mengaku pihaknya belum mengetahui identitas jasad tersebut. Namun Yusuf membenarkan jika Hari Rabu seminggu yang lalu menerima laporan dari ketua RT di wilayah Kelurahan Seketeng bahwa ada warganya yang hilang berumur sekitar 12 tahun. Yusuf tidak bisa memastikan jika jasad yang ditemukan itu identik dengan orang hilang dimaksud. Sebab untuk memastikannya memerlukan penyelidikan secara mendalam, melalui identifikasi dan melibatkan pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Demikian halnya penyebab kematian juga belum bisa disimpulkan. “Semua masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Minimalisir Angka Kriminal, Seluruh Polsek di Dompu Gelar Patroli Serentak

No More Posts Available.

No more pages to load.