Jasad Membusuk Itu Diperkirakan Pelajar yang Dilaporkan Hilang

oleh -30 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/07/2018)

Dua orang wanita seketika histeris dan tidak sadarkan diri di RSUD Sumbawa. Sebab wanita yang diketahui ibu dan kakak jasad yang ditemukan membusuk di saluran air Simpang Tiga Stadion Pragas, Rabu (11/7) sore tadi ini, memastikan jika itu adalah Andi Saleh Triyardi (13 tahun). Itu dikenal dari sandal dan pakaian yang diamankan polisi dari tubuh jasad tersebut. Korban yang baru tamat SD itu dilaporkan hilang seminggu yang lalu. Bahkan kehilangan korban disiarkan melalui pamflet dan gencar diupload melalui media social oleh rekan, keluarga dan warga lainnya. Sebelum dilaporkan hilang, korban meninggalkan rumah di Jalan Tenggiri II RT 02 RW 05 Kelurahan Seketeng ini mengenakan baju kaos orange dan celana panjang hitam. Identik dengan pakaian yang dikenakan korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasat Reskrim, AKP Zaky Maghfur SIK mengaku belum bisa menyimpulkan jasad yang ditemukan itu adalah Andi Saleh—remaja yang dilaporkan hilang belum lama ini. Namun ketika ditunjukkan sandal dan pakaian kepada kakak dan ibunya, mereka langsung membenarkan jika jasad itu benar-benar Andi. Meski demikian pihaknya belum bisa memperlihatkan jasad korban kepada keluarganya. Selain ibu dan kakaknya masih shock, juga kondisi jenazah yang memprihatinkan. Untuk memastikan kebenaran dari pengakuan keluarga korban, pihaknya masih mengidentifikasi lebih jauh. Selain itu menunggu hasil pemeriksaan dokter baik visum maupun autopsi guna mengungkap seba-sebab kematian korban. “Dokter masih melakukan visum luar untuk mengidentifikasi apakah ada luka-luka atau tidak. Dokter juga diminta untuk melakukan autopsi untuk memeriksa adanya luka dalam. Jadi kita tunggu hasil pemeriksaan dokter,” ujarnya.

Baca Juga  Sembunyi Shabu di Bawah Selimut, Satpam Pegadaian Taliwang Dibekuk

Karena itu Kasat Zaky menghimbau masyarakat terutama yang aktif di media social untuk tidak berspekulasi dengan menyebarkan informasi yang belum pasti. Diharapkan agar menunggu keterangan resmi dari aparat kepolisian dan tim medis, sehingga informasi tersebut dapat dipertanggungjawabkan. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.