DPW PKB NTB Apresiasi Pilihan Masyarakat NTB

oleh -114 Dilihat
Ketua PKB NTB, HL Hadrian Irfani

MATARAM, SR (08/07/2018)

Pilkada Gubernur NTB telah berakhir, dan KPUD NTB sudah menetapkan pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc dan Dr. H. Sitti Rohmi Djalilah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023. “DPW PKB NTB mengucapkan selamat dan sukses. PKB berkeyakinan, inilah pilihan terbaik bagi warga NTB,” Kata Ketua PKB NTB, HL Hadrian Irfani, Minggu (8/7).

Menurut HL Hadrian Irfani, Bang Zul—sapaan Dr Zulkieflimansyah sangat layak melanjutkan ikhtiar TGB. TGB mampu membawa NTB berkembang pesat saat ini. “InsyaAlloh dipimpin Dr Zul, NTB akan makin maju dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain,” sambungnya.

Ketua PKB NTB menambahkan dengan intelektualitas yang dimiliki serta jaringan yang luas baik dalam negeri maupun luar negeri, Dr Zul akan mampu melanjutkan ikhtiar pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh TGB menuju NTB gemilang. InsyaAlloh PKB akan mendukung dan mengawal segala kebijakan gubernur dan wakil gubernur pilihan rakyat ini,” ujar HL Hadrian Irfani.

Baca Juga  TGB: Tetap Dijaga Harmoni NTB

PKB berharap agar Zul-Rohmi dapat merangkul semua kalangan dan golongan tanpa membedakannya untuk kelancaran dan keberlangsungan pembangunan di NTB dalam rangka pemerataan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bumi Gora. “Semoga visi dan misi yang disosialisasikan ke masyarakat pada saat kampanye, dapat dilaksanakan dan diterapkan. Masyarakat sudah menunggu gebrakan Zul-Rohmi untuk NTB lima tahun mendatang. “Selamat Bang Zul dan Bu Rohmi,” ucapnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *