Bupati Sumbawa Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

oleh -13 views

MANADO, SR (08/07/2018)

Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc menerima penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani selaku pejabat yang mewakili Presiden Republik Indonesia. Penghargaan tersebut berdasarkan keputusan Kepala BKKBN RI nomor : 57/KEP/G2/2018, tanggal 7 Juni 2018 tentang Penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana, dan Cipta Karya Kencana. Penghargaan tersebut diterima Bupati pada acara Malam Temu Prestasi dalam Rangka Hari Keluarga Nasional XXV di Komplek Bumi Beringin, Kota Manado Propinsi Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018) malam.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). “Terima kasih atas segala komitmen saudara, saya harap penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat saudara untuk terus memberikan dukungan terhadap Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan yang tidak kalah pentingnya yaitu pembangunan keluarga,” ujar Menko PMK dalam sambutannya.

Keesokan harinya, Bupati Sumbawa beserta Ny Amien Rahmani Husni Djibril menghadiri puncak acara Harganas XXV Tahun 2018 yang bertemakan “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” di kawasan Megamas Kota Manado, Sabtu (7/7/2018). Acara tersebut dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri PPPA, Yohana Yembise, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Plt. Kepala BKKBN, Sigit Priohutomo, Ketua Umum TP-PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo serta Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia. Sebelumnya Bupati juga mengikuti kegiatan Jalan Bersama dan acara Sarapan Bersama Keluarga dengan hidangan khas Bubur Manado di lapangan Basket Taman Keluarga kota Manado. Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumbawa, Tajuddin SH langsung dari Manado, Sulawesi Utara. (SR)

 

Baca Juga  Wagub NTB: Sistem Kebencanaan yang Baik Menjadi Keharusan

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.