Tak Dapat Ikan, Nelayan Temukan Mayat di Pesisir Pantai

oleh -6 views

SUMBAWA BARAT, SR (07/07/2018)

Sesosok mayat paruh baya ditemukan tertelungkup di hamparan pasir pantai pulau kecil di samping Desa Labuan lalar Kecamatan Taliwang. Sontak warga yang mendegar kabar tersebut berbondong-bondong menuju lokasi penjemputan jasad tersebut, Jumat (6/7/2018). Hasil identifikasi, jasad itu diketahui bernama Andi Mahmud (67 tahun), warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang. Pertamakali korban ditemukan oleh nelayan yang hendak melaut. Menurut Usman—salah seorang saksi, ia bersama empat rekannya turun melaut mencari ikan sekitar pukul 5.30 Wita. Namun di perairan yang dituju, mereka tidak mendapatkan ikan karena belakangan ini ikan sudah mulai berkurang. Akhirnya mereka kembali melintasi pulau kecil dekat perkampungan. Mereka terkejut melihat sosok dalam posisi telungkup. “Kami panggil-panggil tidak nyaut. Kami curiga sehingga kami putuskan menepi di pantai,” aku Usman.

Setelah didekati dan dicek, ternyata kondisinya sudah tidak benyawa. Mereka pun berteriak memanggil warga yang kebetulan lokasi itu berada di dekat perkampungan. Warga pun datang lalu menghubungi polisi.

Kasat Reskrim Polres KSB, IPTU I Putu Agus Indra Permana SIK yang dikonfirmasi mengakui adanya mayat yang ditemukan di pantai setempat. Dalam identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihaknya juga telah meminta keterangan anak korban. Menurut sang anak, korban pernah mengeluh batuk dan sesak napas. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, IPTU Agus Indra akan melakukan visum. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Nyawa Anak Gaza Kembali Syahid

No More Posts Available.

No more pages to load.