Diperkosa Paman, Bocah Kelas 4 SD Alami Pendarahan

oleh -22 views

SUMBAWA BESAR, SR (07/07/2018)

Malang menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya). Bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar (SD) ini harus dilarikan ke Puskesmas Labangka untuk mendapat penanganan medis. Bocah ini mengalami pendarahan hebat diduga akibat diperkosa oleh pamannya sendiri, Jumat (6/7) kemarin. SY—inisial paman bejat ini telah ditangkap Polsek Labangka dan kini menjalani proses hukum di Unit PPA Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa.

Informasi yang dihimpun Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, kasus yang memilukan sekaligus memalukan itu terungkap ketika korban yang terlihat lelah dan pucat datang tertatih-tatih ke lahan kakaknya di wilayah Labangka. Dengan suara parau, korban menceritakan telah diperkosa pamannya (SY) saat dalam perjalanan. Korban yang lelah langsung tidur di pondok lahan tersebut. Tentu saja kakak korban, JM, marah besar. Namun JM terlihat panik karena adiknya mengalami pendarahan. Dengan meminta bantuan temannya, kakak korban membawa adiknya ini ke Puskesmas Labangka. Selanjutnya JM melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek. Saat itu juga pihak Polsek bergerak menangkap SY lalu membawanya ke Polres Sumbawa untuk ditangani Unit PPA.

Kapolsek Labangka, IPTU Sumardi yang dihubungi kemarin, membenarkan adanya kasus tersebut. Dalam pemeriksaan sementara, kasus pemerkosaan itu terjadi pukul 17.00 Wita di Peliuk Berang Ai’ Kasela, Dusun Mekarjaya, Kecamatan Labangka. “Untuk lebih lanjutnya, kasus ini ditangani Polres Sumbawa,” demikian Sumardi. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ratusan Perwira dan Bintara Polres Sumbawa Dapat Kado Tahun Baru

No More Posts Available.

No more pages to load.