Pilkades Prode 1 Segera Digelar, Dua Calon Siap Bersaing

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (05/07/2018)

Masyarakat Desa Prode 1, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa, kembali memilih pemimpin baru. Pasalnya tidak lama lagi suksesi pemilihan kepala desa (Pilkades) akan digelar. Dalam pemilihan nanti, ada dua calon Kades yang akan bersaing untuk meraih simpatik pemilih yang tercatat mencapai 453 orang terdiri dari 229 laki-laki dan 224 perempuan. Dua calon ini telah menarik nomor urut, 2 Juli kemarin. Jamaluddin mendapat nomor 1 dan rivalnya Junaidi Ramdani bernomor urut 2.

Ketua Panitia Sembilan, Sumardin yang ditemui SAMAWAREA, Rabu (4/7) berharap Pilkades nanti berlangsung aman dan lancar. Kepada semua pihak diharapkan dapat menjaga suasana pemilihan dan kondusifitas desa. “Mari kita jaga kebersamaan, jangan jadikan perbedaan pilihan membuat kita berselisih apalagi terpecah belah. Sebab kedua calon ini merupakan putra terbaik yang memiliki komitmen dalam Desa Prode 1 ke arah yang lebih baik,” kata Sumardin.

Sementara Sekcam Plampang, Jayahudaya S.Sos yang merangkap sebagai Penjabat Kades Prode 1 juga berharap kepada masyarakat Desa Prode 1 dapat menyukseskan pelaksanaan Pilkades dengan menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Siapapun yang terpilih nanti itu hasil dari pilihan rakyat. “Dua calon ini adalah putra terbaik desa ini yang maju untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Prode 1. Mari kita dukung siapapun yang terpilih nanti karena itulah pemimpin kita bersama,” cetus Jayahudaya seraya menambahkan bahwa yang terpilih sebagai Kades Prode 1 dimintai menjadi pemimpin yang amanah karena menjadi penentu arah pembangunan desa setempat. (BUR/SR/*)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Harlah ke-16, KSB Bangkit, Bersinergi dan Berbudaya

No More Posts Available.

No more pages to load.