Gunung Agung Erupsi, Polres Bangli Siapkan Personel dan Sarpras

oleh -64 Dilihat

BALI, SR (03/07/2018)

Menyikapi erupsi Gunung Agung yang terjadi tadi malam, Polres Bangli melaksanakan Apel Kesiapan personel, sarana dan prasarana (sarpras) di Lapangan Apel Jagratara Polres Bangli, Selasa (3/7/2018). Apel tersebut dilakukan untuk pengecekan kembali kesiapan personel yang akan ditugaskan dalam membantu masyarakat serta melakukan pengecekan secara pasti sarana dan prasarana yang akan digunakan. Apel pengecekan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi didampingi Kasat Sabhara Polres Bangli AKP I Dewe Gede Oka, S.Sos dan Kasi Propam IPDA I Made Bawa, SH.

Kabag Ops Polres Bangli memerintahkan anggota untuk mengoprasionalkan sarana dan prasarana yang akan digunakan. “Pengoperasionalan sarana ini dilakukan untuk memastikan bahwa sarana yang digunakan siap pakai,” kata Kabag Ops Kompol Ngakan Anom Semadi.

Baca Juga  Kenalan di Facebook, Gadis di Bawah Umur Disetubuhi di Atas Motor

Hal senada disampaikan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, SIK., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apel kesiapan tersebut penting dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana sehingga siap untuk digunakan dalam membantu masyarakat. “Kami dari kesatuan Polres Bangli selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *