Gunung Agung Erupsi, Polres Bangli Siapkan Personel dan Sarpras

oleh -7 views

BALI, SR (03/07/2018)

Menyikapi erupsi Gunung Agung yang terjadi tadi malam, Polres Bangli melaksanakan Apel Kesiapan personel, sarana dan prasarana (sarpras) di Lapangan Apel Jagratara Polres Bangli, Selasa (3/7/2018). Apel tersebut dilakukan untuk pengecekan kembali kesiapan personel yang akan ditugaskan dalam membantu masyarakat serta melakukan pengecekan secara pasti sarana dan prasarana yang akan digunakan. Apel pengecekan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi didampingi Kasat Sabhara Polres Bangli AKP I Dewe Gede Oka, S.Sos dan Kasi Propam IPDA I Made Bawa, SH.

Kabag Ops Polres Bangli memerintahkan anggota untuk mengoprasionalkan sarana dan prasarana yang akan digunakan. “Pengoperasionalan sarana ini dilakukan untuk memastikan bahwa sarana yang digunakan siap pakai,” kata Kabag Ops Kompol Ngakan Anom Semadi.

Hal senada disampaikan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, SIK., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apel kesiapan tersebut penting dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana sehingga siap untuk digunakan dalam membantu masyarakat. “Kami dari kesatuan Polres Bangli selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dua Sungai Meluap, Ratusan Petani di Tiga Desa Terjebak

No More Posts Available.

No more pages to load.