Bupati Sumbawa: Hasil Pilgub Kemenangan Seluruh Masyarakat NTB

oleh -62 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (03/07/2018)

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril B.Sc menyampaikan terima kasih kepada segenap Aparatur Sipil Negara dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa atas dukungan dan partisipasinya sehingga proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk periode 2018-2023, berjalan baik dan lancar. Ia menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di antara seluruh elemen masyarakat. Karena sejatinya hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan kemenangan seluruh masyarakat NTB yang mampu melaksanakan pesta demokrasi secara bermartabat dan penuh kedewasaan untuk kemajuan NTB ke depan. Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin Upacara Senin Pertama Bulan Juli 2018, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (2/7/2018).

Di bagian lain Bupati menyampaikan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan. Antara lain kedatangan Tim Pusat Sail Moyo-Tambora dari Kemenko Bidang Kemaritiman Republik Indonesia guna meninjau kesiapan daerah dalam mendukung penyelenggaraan event nasional dan internasional tersebut pada 9 hingga 13 September 2018 mendatang. Terkait hal itu Sumbawa merupakan bagian dari lokasi kegiatan event tersebut. Untuk itu Bupati meminta perhatian kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk dapat memfasilitasi penempatan beberapa kontainer sampah di lokasi-lokasi tertentu sekaligus mensosialisasikannya sehingga masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya.

Baca Juga  Wabup Tegaskan Seluruh Perangkat Daerah Harus Wujudkan Smart City

Hal lain yang ditekankan Bupati adalah terkait kinerja ASN mengingat saat ini telah memasuki triwulan ketiga Tahun Anggaran 2018. Bupati berharap kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja sehingga roda pembangunan dapat bergerak lebih cepat agar penyelenggaraan pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *