Rangkul Warga Delod Berawah, Kodim Jembrana Gelar Pra TMMD

oleh -3 views

BALI, SR (29/06/2018)

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1617/Jembrana sedang memasuki masa Pra TMMD mulai Jumat hari ini (29/6). Pada hari pertama sasaran pelaksanaan Pra TMMD tersebut di antaranya melaksanakan pembersihan semak belukar, sampah plastik dan sampah daun kering di sekitar lapangan yang akan digunakan sebagai tempat untuk upacara pembukaan TMMD 10 Juli 2018 mendatang.

Dandim 1617/Jembrana  Letkol Kav Djefry Marsono Hanok menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir pada pelaksanaan Pra TMMD. Dijelaskannya, ada 4 sasaran pelaksanaan TMMD ke 102 ini. Yakni perabatan jalan, pembuatan MCK, bedah rumah dan pembuatan tempat penaikan dan penurunan kerbau pacuan (Mekepung). TMMD akan dilaksanakan selama 30 hari dan dibuka secara resmi 10 Juli 2018. Diharapkan kepada masyarakat mendukung  pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut secara bergotong royong. Nantinya  pada saat upacara pembukaan akan diadakan kegiatan pasar murah dan beberapa kegiatan lainnya seperti perlombaan-perlombaan. “Kami menaruh harapan besar melalui kerjasama semua pihak dan dukungan masyarakat pelaksanaan TMMD ke depan dapat berjalan lancar dan aman,” pintanya.

Sementara Kepala Desa Delod Berawah I Made Rentana menyampaikan bahwa TMMD ini sudah diprogramkan pemerintah Kabupaten Jembrana bekerjasama dengan TNI melalui Kodim 1617/Jembrana. Diharapkan kepada masyarakat Desa Dlod Berawah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD sehingga dapat mencapai target dan sasaran yang ditentukan serta selesai tepat waktu. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pembangunan Tower Dihentikan Satpol PP

No More Posts Available.

No more pages to load.