Zul Rohmi Komit Bangun Prestasi Olahraga NTB

oleh -5 views

MATARAM, SR (28/06/2018)

Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc menyatakan komitmennya untuk terus membangun prestasi olahraga NTB, jika ia ditetapkan menjadi Gubernur NTB periode lima tahun ke depan. “Ikhtiar kami adalah melanjutkan pembangunan di segala bidang yang telah dilakukan TGB. Termasuk untuk olahraga daerah, TGB sukses mengangkat prestasi NTB di tingkat nasional dan para atlet NTB juga berhasil mengharumkan nama daerah di level dunia. Hal itu akan saya lanjutkan, jika nanti terpilih menjadi Gubernur NTB,” katanya, Kamis (28/6).

Doktor Zul—sapaan pasangan Calon Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd ini berharap geliat olahraga NTB untuk melahirkan prestasi dunia tetap bergairah. Secara khusus pula ia berpesan kepada atlet-atlet NTB yang dipanggil untuk membela Merah Putih di Asian Games 2018 agar tetap termotivasi memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan, saatnya nanti dia juga akan berada di tengah-tengah para atlet NTB dan masyarakat olahraga NTB, termasuk saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Bulan Nopember 2018. “Insya Allah,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Dr Zulkieflimansyah–Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, adalah salah satu paslon Pilgub NTB dalam Pilkada serentak 27 Juli 2018. Populer dengan nama Zul-Rohmi, berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga, perolehan suara pasangan ini berada di urutan teratas dibanding tiga paslon lainnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wagub NTB : "Antisipasi Bencana, Perlu Kesiapsiagaan"

No More Posts Available.

No more pages to load.