Kesiapan Personel Pengamanan TPS di Tembuku Sudah Mantap

oleh -5 views

BALI, SR (26/06/2018)

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Polisi, Andi Fairan SIK MSM memimpin apel kesiapan pengamanan TPS di Lapangan Apel Mapolsek Tembuku, Selasa (26/6). Apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel S.Sos, Kapolsek Tembuku dan seluruh anggota yang bertugas di TPS dan perwira pengendali yang bertanggung jawab di setiap wilayah desa di Kecamatan Tembuku. Personil Polri yang bertugas di wilayah Tembuku mencapai 83 personel yang disebar di 81 TPS setempat.

Dalam apel tersebut Kombes Polisi Andi Fairan menekankan beberapa hal. Di antaranya mengawal pergeseran logistik Pilkada dari PPS ke TPS, melakukan pengecekan TPS dan perlengkapan pilkada, pengamanan lokasi pemungutan suara bersama Linmas, kedepankan upaya pre-emtif dan preventif dalam melaksanakan pengamanan serta bersinergi dengan unsur TNI dan KPPS. Selain itu mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan. Selalu proaktif sebagai upaya penanggulangan setiap perkembangan sesuai aturan yang berlaku agar situasi tidak berkembang menjadi gangguan Kamtibmas.

Sementara Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan akan menindaklanjuti dan melaksanakan arahan dari Dir Res Krimum Polda Bali agar pelaksanaan rangkaian Pilkada Bali khususnya wilayah Tembuku berjalan aman dan lancar. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polda NTB Bagi Sembako untuk Mahasiswa Tak Mudik dan Anak Yatim Piatu

No More Posts Available.

No more pages to load.