Curi Motor Milik Kepala Sekolah, Tewas Dihajar Massa

oleh -8 views

LOMBOK TIMUR, SR (24/06/2018)

AM asal Desa Bile Lando, Praya Timur, Kabupaten Lombok Timur, meninggal dunia, Sabtu (23/6) tadi malam. Pemuda ini menemui ajal setelah tertangkap mencuri sepeda motor dan dihajar massa. Informasi yang diserap media ini, sebelumnya AM bersama seorang rekannya beraksi di halaman parkir SMP Negeri 2 Terara, Kecamatan Terara, Lotim, Sabtu siang pukul 11.45 Wita. Pelaku menyasar Yamaha Jupiter MX bernopol DK 5410 IE yang kebetulan milik Drs. Izuddin SH MH—kepala sekolah setempat.

Korban yang berada di ruang kerjanya terkejut mendengar teriakan salah seorang guru (maliiing..!..maliiing..!). Korban pun bergegas keluar dan mendapati sepeda motornya sudah berubah arah. Sebelumnya kepala sepeda motor menghadap arah barat tapi berubah ke arah timur. Selain itu sepeda motor dalam posisi terjatuh, dan setelah dicek kunci kontaknya rusak. Terlihat juga kedua terduga pelaku kabur namun dikepung warga yang kebetulan ramai di depan sekolah. Salah satu terduga yang belakangan diketahui berinisial AM ditangkap dan digebuk beramai-ramai, sedangkan satunya lagi berhasil lolos dan kabur. Polisi yang tiba di TKP langsung melarikan terduga pelaku ke rumah sakit. Namun sayang setelah beberapa jam ditangani medis, jiwanya tak tertolong.

Sejumlah barang bukti dari tangan terduga pelaku, diamankan polisi. Di antaranya sepeda motor Yamaha Jupiter MX, tas pinggang berisi 2 HP merk Samsung, 1 kunci T, 2 mata kunci T, kacamata, sebungkus rokok, bebadong (azimat bertuliskan huruf Arab dan minyak), uang Rp 17 ribu dan sebilah parang. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bupati KSB Protes Paslon Gunakan Simbol Pemerintah

No More Posts Available.

No more pages to load.