Usai Sholat Ied, Presdir Amman Mineral Silaturahim bersama Pemda NTB dan Masyarakat

oleh -11 views
Presiden Direktur Amman Mineral, Rachmat Makkasau (kelima kiri) beserta jajaran manajemen saat menghadiri Halal bihalal dengan Gubernur NTB (15/6)

SUMBAWA BARAT, SR (22/06/2018)

Presiden Direktur PT Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman Mineral), Rachmat Makkasau melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Masjid Miftahul Jannah Townsite, Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (15/6) lalu. Setelah sholat Idul Fitri acara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan halal bi halal bersama para karyawan dan keluarga karyawan beserta masyarakat sekitar tambang Batu Hijau.

Rachmat Makkasau mengatakan, perayaan Idul Fitri merupakan momen yang paling tepat untuk lebih mempererat tali silaturahim. “Saya sangat senang dapat berkumpul bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dan merayakan hari kemenangan ini bersama-sama dengan karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Townsite,” katanya.

Usai Halal bi Halal bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral, dengan didampingi oleh General Manager Operation Amman Mineral, Wudi Rahardjo dan jajaran manajemen lainnya, Rachmat Makkasau melanjutkan kegiatan Halal bi Halal dengan melakukan silaturahmi ke para pemangku kepentingan lainya, seperti jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat dan bersilaturahim langsung dengan Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Gubernur Nusa Tenggara Barat,  Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi yang menggelar acara Halal bi Halal di Islamic Center Mataram.

Tentang Amman Mineral Nusa Tenggara

Amman Mineral Nusa Tenggara (“Amman Mineral”) adalah perusahaan tambang Indonesia yang mengoperasikan tambang Batu Hijau. Amman Mineral memiliki beberapa prospek lain yang sangat menjanjikan di area konsesi tembaga dan emas yang terletak di Kabupaten Sumbawa Barat, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Tambang Batu Hijau adalah tambang tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia dan merupakan aset berkelas dunia. Pemegang saham PT Amman Mineral Nusa Tenggara adalah PT Amman Mineral Internasional (82,2%) dan PT Pukuafu Indah (17,8%). PT Amman Mineral Internasional adalah perusahaan Indonesia yang pemegang sahamnya terdiri dari PT AP Investment (50%) dan PT Medco Energi Internasional Tbk (50%). (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Perbaikan PDAM Tergantung Kualitas Rekrutmen dan Will-nya Kepala Daerah

No More Posts Available.

No more pages to load.