Gelar Bhakti Religi, Polres Badung Serahkan Bansos ke Wihara

oleh -3 views

BALI, SR (21/06/2018)

Setelah melaksanakan beberapa kegiatan kemanusiaan, kali ini Polres Badung kembali menggelar Bhakti Religi. Bhakti Religi menyasar tempat Ibadah dengan meyerahkan Bantuan sosial berupa material bangunan di Wihara Vimala Kirti Jalan Apit Yeh No. 9 Banjar Kangin Kelurahan Sempidi, Kabupaten Badung, Rabu (20/6).

Kegiatan Bhakti Religi Polres Badung tersebut dipimpin Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga SP didampingi pejabat utama dan anggota Polres Badung. Kedatangan tim Bhakti Religi Polres Badung ini disambut oleh Pengurus Wihara Vimalakirti Wahyuni yang menyampaikan terima kasih atas bantuan bahan material bangunan karena saat ini di Wihara sedang berlangsung pembangunan tempat sembahyang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Polres Badung atas bantuan sosial ini, kami pihak wihara selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila melaksanakan setiap kegiatan di Wihara kami, hubungan harmonis selalu terjalin,” ucapnya.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga SP menyampaikan apresiasi kepada pengurus Wihara atas kerjasanya selama ini. Hubungan harmonis dan komunikasi yang telah terjalin agar terus dipupuk sehingga terciptanya kerukunan.

Usai penyerahan material Bangunan, Wakapolres beserta anggota, bersama masyarakat melaksanakan kebersihan lingkungan di areal Wihara. “Kami hari ini menggelar Bhakti Religi di Wihara Vimala Kerti, kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 dimana pada kesempatan ini mengajak peran serta masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh tokoh adat untuk menciptakan keamanan dan toleransi antar umat beragama,” terang Kompol Sindar Sinaga. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tinjau Progress RTG, Danrem 162/WB Beri Bingkisan Anak Yatim Piatu

No More Posts Available.

No more pages to load.