Rangkaian Idul Fitri di Badung Aman

oleh -4 views

BALI, SR (16/06/2018)

Rangkaian Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Badung berlangsung aman. Dari takbir keliling hingga pelaksanaan sholat Ied tertib dan lancar. “Untuk di wilayah hukum Polres Badung Takbir Keliling berlangsung di Masjid Angatiga Petang dan pengamanan dilakukan Polres Badung, Polsek Petang, TNI, Pecalang dan pengamanan Swakarsa Masjid bersiaga mengamankan jalannya takbir, dan prosesi itu berjalan aman,” ungkap Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta SIK.

Selain pengamanan Takbir keliling, pada puncak hari Idul Fitri 1439 H beberapa titik yang menjadi pusat dilaksanakannya Sholat Ied juga ditempatkan personil Gabungan yang di ploting pada titik-titik yang telah ditentukan. Beberapa lokasi yang menjadi pusat pelaksanaan Sholat Ied di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Lapangan Purna Krida Kerobokan Kuta Utara Badung, Lapangan Desa Adat Tibubeneng Kuta Utara Badung dan di Masjid Angantiga Petang Badung. Masing-masing pusat pelaksanaan Sholat Ied ditempatkan personil Polres Badung bersinergi dengan TNI, pecalang dan pengamanan Swakarsa masing-masing yang ditunjuk oleh pengurus pelaksanaan Sholat Ied. “Seluruh rangkaian puncak hari Idul Fitri 1439 H tahun 2018 berjalan dengan aman di Wilayah Hukum Polres Badung, kedepan hingga H +7 arus balik akan kami laksanakan pengamanan maksimal,” beber orang nomor satu di Polres Badung ini.

Hingga saat ini belum tampak pemudik yang kembali dari melaksanakan mudik lebaran dari kampung halamannya terlihat kondisi Terminal Type A Mengwi tidak ada aktifitas menaikkan dan menurunkan penumpang. Walapun tidak adanya aktifitas arus balik, namun personil Polres Badung dan Polsek jajaran tetap disiagakan. “Kami tetap menyiagakan personil di lapangan untuk mengantisipasi arus balik para pemudik,” imbuh AKBP Yudith. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hari Minggu, Jalan Mangga dan Jalan Diponegoro Bebas Ranmor

No More Posts Available.

No more pages to load.