Dibacok di Pantai Jemplung, Seorang Pemuda Terkapar Bersimbah Darah

oleh -44 views

SUMBAWA BESAR, SR (17/06/2018)

Seorang pemuda ditemukan terkapar bersimbah darah di semak belukar pesisir Pantai Jemplung—obyek wisata yang berlokasi di Desa Jaya Makmur, Kecamatan Labangka, Sabtu (16/6) kemarin. Di tubuh pemuda yang diketahui bernama Alit Triono, warga Dusun Karya Mulia, Desa Plampang, Kecamatan Plampang terdapat luka bacokan yang cukup parah. Namun tak berselang setelah dilaporkan ke Polsek Labangka, terduga pelaku berhasil diringkus. Korban langsung dilarikan ke puskesmas yang kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapat penanganan medis secara intensif. Sedangkan terduga berinisial DAE dibawa ke Polres Sumbawa guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Terduga pelaku saat diamankan

Sepupu korban, Yogi alias Ogek yang ditemui SAMAWAREA, mengaku mengetahui kejadian itu setelah diinformasikan seseorang melalui telepon seluler. Dia langsung ke Pantai Jemplung dan menemukan korban tergeletak bersimbah darah dengan dua luka bacokan yakni di bagian kepala dan lengan tangan kanan. “Saat itu juga saya lapor ke Polsek sekaligus membawa korban ke Puskesmas Labangka,” akunya.

Sementara itu Kapolsek Labangka, IPTU Sumardi S.Sos yang dihubungi Wartawan SAMAWAREA untuk wilayah Sumbawa bagian Timur, mengakui adanya kejadian itu. menurut Sumardi, korban sudah ditangani medis, dan terduga pelaku sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bobol Toko Emas, Maling Terkepung dan Dihajar Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.