Antisipasi Pencurian di Rumah Pemudik, Polres Badung Patroli Gabungan

oleh -9 views

BALI, SR (17/06/2018)

Mengantisipasi aksi pencurian dan kejahatan lainnya yang menyasar rumah yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya, anggota Polres Badung di bawah komando Kasat Sabhara AKP Gusti Putu Sudara SH melaksanakan patroli gabungan bersama TNI, aparat desa dan Pecalang. Patroli bersama ini dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam menyasar pemukiman padat penduduk termasuk di komplek perumahan.

Selain berpatroli, kepada masyarakat yang melaksanakan mudik yang kebetulan ditemui, Petugas juga memberikan himbauan untuk mengingatkan agar mudik berjalan aman. Seperti mengingatkan untuk mematikan kompor, menghidupkan lampu seperlunya, mematikan kran air, dan tidak lupa melaporkan kepada pihak berwajib baik kepolisian, aparat desa dan Pecalang, identitas rumahnya sehingga menjadi prioritas patroli gabungan.

Sebagaimana yang terlihat di perumahan Grahalia Sri Gading Banjar Cica Buduk Mengwi Badung, kemarin, petugas gabungan mendatangi salah satu warga yang hendak melaksanakan mudik ke Banyuwangi untuk diberikan himbauan. “Kami membentuk tim patroli gabungan untuk mengantisipasi aksi kejahatan khususnya pencurian yang menyasar rumah penduduk pada saat ditinggalkan mudik,” kata AKP Sudara. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tersangka Dikawal Polisi Datangi Dua TKP Pencabulan Siswi SMP

No More Posts Available.

No more pages to load.