Pengguna Jalan Dapat Ta’jil Gratis dari OSIS SMAN 1 Plampang

oleh -31 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/06/2018)

Jiwa berbagi, itulah yang ditunjukkan siswa SMAN 1 Plampang yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Dengan memanfaatkan momen Bulan Ramadhan ini, OSIS sekolah unggulan di Kecamatan Plampang tersebut membagikan ta’jil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan. Kegiatan social itu digelar di ruas jalan negara lintas Submawa—Bima, tepatnya depan Kantor KUA Plampang.

Ketua OSIS SMAN 1 Plampang, Ramdani Safitri kepada Boerhanuddin—wartawan SAMAWAREA wilayah Sumbawa Timur menjelaskan bahwa aksi berbagi ini upaya mereka untuk beramal di bulan suci tersebut. Untuk mendapatkan ta’jil itu, mereka secara swadaya menghimpun dana pribadi. “Alhamdulillah, kami bisa membuat sekitar 200 paket ta’jil untuk dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas. Semoga aksi ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Zakaria, pengendara asal Kota Bima, mengaku bangga dengan aksi para pelajar tersebut. Ta’jil yang dibagikan menurut Zakaria, sangat bermanfaat bagi mereka yang menempuh perjalanan jauh. “Kami ucapkan terima kasih, ini kegiatan bermanfaat dan semoga tercatat sebagai amal ibadah. Doa kami juga semoga anak-anak khususnya OSIS SMAN 1 Plampang menjadi generasi masa depan yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucapnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Workshop Fisika ESDM Upaya Tingkatkan SDM

No More Posts Available.

No more pages to load.