Alumni FKMM/FMN Reuni dan Buka Puasa Bersama

oleh -8 views

MATARAM, SR (09/06/2018)

Puluhan alumni Forum Komunikasi Mahasiswa Mataram (FKMM) dan Forum Mahasiswa Nasional (FMN) dari berbagai generasi dan angkatan, mengadakan Reuni dan Buka puasa bersama di Lesehan Dapoer Sasak kawasan Jalan Udayana Mataram, Sabtu (9/6). Menurut Budi Wawan dan Buyung, acara reuni dan buka puasa bersama diadakan untuk silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan sesama aktivis pergerakan. “Saat ini alumni FKMM/FMN banyak tersebar di berbagai profesi dan kehidupan lainnya,” kata Budi Wawan akrab politisi muda Partai Gerindra Lombok Timur dan pengusaha muda ini.

Buyung  juga menginginkan agar pertemuan semacam ini bisa rutin dilakukan minimal 6 bulan sekali agar tidak saling kehilangan kontak. “Temu alumni FKMM/FMN secara berkala penting untuk menjaga spirit juang agar tidak pernah padam,” ungkapnya yang saat ini menjadi pengusaha sukses.

Wahidjan mengatakan sebagai alumni dan pernah berjuang bersama FKMM, dirinya tidak pernah melupakan kisah-kisah heroik perjuangannya dalam melakukan advokasi bersama rakyat. “Ada kenangan indah saat bersama FKMM,” ungkap Wahidjan yang juga Mantan Ketua Presidium FKMM 1996/1998.

Ketua DPC PDIP Lombok Tengah, Suhaimi mengungkapkan dirinya tidak pernah melupakan kisah perjuangannya sebagai aktivis pergerakan FKMM/FMN meskipun telah menjadi politisi. “Spirit juang  saat aktivis itulah yang menjadi kekuatan bagi diri saya tetap melayani rakyat,” ujarnya.

Beberapa alumni aktivis FMN seperti Amri Nuryadi, DA Malik, Herman Saputra, Ismail, Saparwadi, Dagoel, Hendro dan puluhan aktivis lainnya sepakat jika ajang kumpul alumni FKMM/FMN dapat dijadikan agenda rutin sebagai upaya melakukan konsolidasi internal dan untuk menghindari miss persepsi sebagai sesama aktivis. “Saat ini alumni FKMM/FMN banyak yang jadi orang, hebat dan tetap menjaga semangat corp’s de esprite,” tutup Herman Saputra yang berprofesi sebagai advokat muda. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Program Kampung Sehat Dinilai Berhasil Tekan Penyebaran Covid di NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.