Rem Blong, Truk Fuso Bermuatan Semen Terguling

oleh -5 views

KARANGASEM, SR (06/06/2018)

Selalu waspada dan berhati hati ketika berkendara, sebelum bepergian hendaknya cek selalu kondisi kendaraan agar tidak seperti kecelakaan yang terjadi di jalan raya Abang menuju Amlapura dimana truk fuso bermuatan semen mengalami rem blong dan terguling, Senin (4/6) sekitar pukul 17.30 Wita. “Ya benar ada truk fuso muat semen terguling kemarin sore dijalur Tirta Gangga,” ujar Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP Fudin Ismail saat dikonfirmasi, Selasa (5/6).

Peristiwa naas tersebut terjadi tepatnya di perbatasan Abang dengan Karangasem, Desa Temega, Padang Kerta, Karangasem. Truk Fuso DK 9510 MD bermuatan semen yang dikemudikan oleh I Gede Parta, 46 tahun alamat Banjar Jero Kapal, Desa Gelgel, Klungkung tiba tiba mengalami rem blong ketika melintas dijalur tersebut.

Menurut informasin sebelum kejadian truck fuso tersebut datang dari arah utara arah Abang menuju selatan atau arah Amlapura. Tiba di TKP, truk tiba tiba mengalami rem blong. Laju truk tak terkendali, sopir akhirnya banting setir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pohon dan terguling.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi selamat hanya mengalami luka ringan dan kerugian material saja yang diperkirakan mencapai Rp 20 juta. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pesta Miras di Pinggir Jalan, Sejumlah Remaja Diangkut Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.