Pelatihan PKS SMK PGRI 3 Badung “Kegiatan Berkesinambungan”

oleh -10 views
bankntb

BALI, SR (24/05/2018)

Bhabinkantibmas Desa Dalung, Aiptu I Ketut Rantaja bersama Panit 1 Lantas, IPDA N Sumardiana dan Panit 2 Binmas AIPTU Carda dari Polsek Kuta Utara memberikan pelatihan PBB dan cara pengaturan lalulintas serta Lantas kepada anggota PKS (Patroli Keamanan Sekolah) SMK PGRI 3 Badung Banjar Tegal Jaya Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Badung di lapangan GOR Purna Krida kelurahan Kerobokan Kaja, Kamis (24/5).

Dalam kesempatan itu Kepala SMK PGRI 3 Badung Drs I Made Tambun M.Pd mengapresiasi program kepolisian yang telah membina siswanya yang nantinya akan diterapkan di lingkungan sekolah.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Dalung berpesan kepada anggota PKS untuk menjadi teladan bagi teman-temannya dan pelopor dalam berlalulintas guna meminimalisir terjadi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya. “Anggota PKS ini nanti akan mensosialisasikan cara berkendara yang baik dengan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, menggunakan helm SNI, jangan kebut-kebutan, trek-trekan, jauhi narkoba dan jadilah penerus bangsa masa depan,” kata AIPTU Ketut Rantaja, seraya menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dari sekolah ke sekolah di wilayah Kuta Utara. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Petugas Lapas Ciduk Penyelundup Shabu di LP Mataram