Jual Miras di Usia Senja, Dua Kakek Tertangkap

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (20/04/2018)

Meski saat ini Polres Sumbawa gencar menggelar Operasi Pekat Gatarin 2018, namun masih saja ada oknum masyarakat yang nekat menjual minuman keras. Sudah banyak penjual bahkan pembuat miras berhasil diamankan dan ribuan liter minuman keras berbagai merk disita dalam sepekan operasi dengan sasaran penyakit masyarakat ini.

Pada operasi yang digelar Jumat (20/4) malam ini, Tim Satres Narkoba menjaring tiga penjual miras di lokasi berbeda. Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba, IPTU Mulyadi SH mengawali kegiatannya di Dusun Kramat, Desa Tarusa, Kecamatan Buer. Di tempat ini, tim mengamankan penjual miras berinisial AM (38) dan menyita 18 botol brem yang disimpan di dalam kulkas. Sudah lama tersangka menjual minuman tradisional itu. Tim kemudian beranjak ke Dusun Jorok Tengah, Desa Jorok, Kecamatan Utan.

Seorang kakek berinisial DN (68) ditangkap. Sebab saat rumahnya digeledah ditemukan 26 botol Brem yang dikemas dalam kardus dan siap diedarkan. Tidak jauh dari lokasi itu, tim juga menggeledah sebuah rumah lainnya yang belakangan diketahui milik RS (63) yang juga seorang pria berusia senja. Dari penggeledahan ini ditemukan 37 botol Brem, masing-masing 13 botol di dalam kios dan 24 botol di halaman belakang rumah. “Ketiga tersangka ini dalam pemeriksaan penyidik guna diproses lebih lanjut,” demikian Kasat IPTU Mulyadi SH. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Front Masyarakat Desa Usar Segel Kantor Desa