Zul Rohmi Dorong Tumbuhnya Industri Kreatif di Sentra Kerajinan Rakyat

oleh -166 Dilihat

LOMBOK TENGAH, SR (07/04/2018)

Masih dari Kabupaten Lombok Tengah, Cagub Nomor urut tiga Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc tanpa mengenal lelah terus turun menerima undangan dari masyarakat yang rindu akan pemimpin muda nan cerdas dan mampu melanjutkan ikhtiar TGB. Kecamatan Janapria mendapat jadwal kunjungan berikutnya Jumat (6/4) kemarin. Di wilayah ini Cagub yang diusung PKS dan Demokrat menyambangi masyarakat di 9 desa setelah sehari sebelumnya menyapa warga Kecamatan Batukliang Utara.

Diawali dari Desa Durian, Cagub yang akrab disapa Bang Zul ini bersilaturahmi dengan warga yang sebagian besar sebagai pengrajin rotan. Ia sangat bersemangat dan tertarik melihat kreativitas para pengrajin yang begitu terampil. “Sesuai dengan visi dan misi kami untuk mengembangkan industri olahan membantu kelancaran produksi dengan menyediakan peralatan permesinan sehingga pesanan konsumen bisa secepat mungkin dikirim,” ungkapnya.

Baca Juga  Dua Pencuri Kabel Listrik di Gudang PLN Dicokok Polisi

Ia memastikan jika akses keuangan dan modal usaha akan dipermudah terutama untuk industri kreatif. Bang Zul juga berjanji akan mendirikan rumah industri kreatif di sentra-sentra kerajinan jika masyarakat dengan ikhlas memilih Zul-Rohmi. Dalam kesempatan itu Bang Zul membeli beberapa hasil kerajinan rotan tersebut. Beberapa warga memanfaatkan momen dengan mengajak Bang Zul ke rumahnya. Warga begitu girang menerima kehadirannya. Selanjutnya di Desa Pendem, Bang Zul kembaliĀ  menggelar dialog di rumah Syawaluddin salah satu tokoh muda setempat. Syawaluddin menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih tak terhingga atas kunjungan Bang Zul. Ia menyebut Bang Zul adalah kader terbaik PKS asli NTB. “Bang Zul ini muda dan berprestasi. Layak untuk melanjutkan ikhtiar TGB,” tegasnya.

Baca Juga  Sasar Karyawan Hotel, Pria Pengangguran Diciduk

Masih di Desa Pendem, Bang Zul menyempatkan diri untuk ramah tamah yang diisi dialog dan dukungan di salah satu rumah tokoh masyarakat Haji Ilyas sambil menunggu waktu ibadah Sholat Jumat. “Belum pernah saya temukan seorang calon pemimpin yang hebat ramah nan sederhana dan selalu membawa harapan bagi masyarakat seperti Bang Zul ini, mari kita sama-sama doakan agar Zul-Rohmi bisa memimpin ke depan dan buat Bang Zul agar selalu menjaga kesehatan,” pesan Haji Ilyas.

Sehabis diminta berkhutbah dan mengimami Sholat Jumat, Cagub yang juga salah satu pendiri PKS ini melanjutkan silaturahmi ke desa berikutnya hingga malam hari. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *