Home / MATARAM / Tepis Anggapan Tak Serius, Dr Zul: Jangan Panik Dong

Tepis Anggapan Tak Serius, Dr Zul: Jangan Panik Dong

BIMA, SR (31/03/2018)

Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Bima, menepis anggapan lawan politiknya yang mengatakan bahwa dirinya tidak serius tampil di Pilgub NTB. Hal ini menyusul namanya tercatat sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB dari PKS. “Ah lawan jangan panik dong. Saya ini Cagub. Ayo kejar saya sekarang di Bima,” ungkapnya.

Dr Zul mengungkapkan bahwa kemarin dirinya keliling Pulau Lombok bertemu dan menyapa ribuan warga di ratusan dusun. Mereka senang dan gembira didatangi calon pemimpin mereka. Belum lagi Calon wakilnya, Dr. Hj Rohmi juga giat menyapa warga. “Nah sekarang saya di Bima, calon lain mana ?. Jangan jual “gorengan” murahan ah. Saya Calon Gubernur dan saya serius untuk itu dengan target menang,” ujar Dr Zul dengan senyuman khasnya saat ditanya awak media soal isyu pencalegan-nya oleh PKS.

Lebih jauh Dr Zul mempersilahkan calon lain untuk mengikuti caranya berkunjung ke puluhan dusun setiap harinya. “Kalau ngumpulin orang di lapangan atau gedung pertemuan itu cara lama,” tandasnya.

Di bagian lain Doktor Zul berpesan kepada seluruh relawan dan simpatisan Zul-Rohmi untuk tidak termakan isyu bahwa dia lebih memilih menjadi anggota DPR daripada menjadi Gubernur. Isyu itu sengaja digelontorkan oleh lawan-lawan politik yang mulai panik. “Ayo terus bekerja keras dan menyapa masyarakat. Insya Allah kita menangkan Pilgub NTB 2018 ini. Allahu Akbar !” pekiknya. (SR)

Lihat Juga

MES NTB Optimis Mawar Emas Bebaskan Masyarakat dari Rentenir

MATARAM, samawarea.com (13/8/2020) Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah secara resmi melaunching program Melawan Rentenir Berbasis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *