Relawan Zul Rohmi Bidik Basis Pontensial Kota Mataram

oleh -2 views

MATARAM, SR (24/03/2018)

Tidak hanya figur Zul Rohmi sebagai Cagub dan Cawagub NTB yang terus bergerak melakukan blusukan, tapi juga para relawan tak kalah gesitnya. Para relawan ini bergerilya mendatangi basis-basis massa potensial untuk mengampanyekan pasangan calon nomor tiga yang diusung Koalisi PKS-Demokrat ini. Salah satunya Relawan NTB Gemilang yang mendatangi warga Kelurahan Jempong Kota Mataram, Kamis kemarin. Ratusan warga menyambut para relawan tersebut.

Koordinator Relawan NTB Gemilang, Samsul Hadi mengatakan wilayah Kota Mataram menjadi salah satu basis pemilih potensial. Karena itu akan dijadikan prioritas sebagai wilayah perolehan suara Zul Rohmi. “Antusiasme masyarakat Jempong menyambut rombongan relawan meski tanpa dihadiri Doktor Zul dan Hajja Rohmi, ini membuktikan Zul Rohmi diatensi  secara baik,” kata Samsul Hadi yang juga politisi Partai Demokrat Kota Mataram ini.

Sahnan—perwakilan warga Jempong, menginginkan adanya keberlanjutan kepemimpinan yang tepat sebagai pengganti TGB untuk Gubernur mendatang. Salah satu kriteria yang mereka inginkan adalah calon yang mendapat restu dari Gubernur yang sekarang atau TGB. “Masyarakat menyadari dan merasakan betul selama kepemimpinan Tuan Guru Bajang soal kenyamanan seperti akses jalan-jalan yang bagus, kerukunan serta kedamaian antar warga masyarakat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Inaq Irah salah seorang ibu rumah tangga. Ia bangga dengan pasangan bernomor urut tiga karena ada sosok perempuan yang bisa menjadi calon pemimpin NTB. “Selama ini biasanya banyak yang mau jadi kepala daerah itu dari kalangan bapak-bapak,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolda NTB: Konsep Kepolisian Masyarakat Minimalisir Tindak Kriminal

Dengan majunya Hj Siti Rohmi sebagai wakil dari Dr Zul, Inaq Sanirah berharap nasib inaq-inaq kedepan minimal bisa diperjuangkan, sehingga kaum perempuan tidak mesti harus jadi ibu rumah tangga saja. “Insya Allah kami do’akan semoga pasangan Zul-Rohmi menang. Ingat inaq-inaq kendek de lupak pilek jilbab ijo,” cetusnya sembari mengangkat jari 3. (SR)

 

iklan bapenda